I Laugh You

03/03/2010

setiap hari kita di bebani banyak tugas, peer setumpuk, berantem sama pacar, gontok2an sama temen,

hhhh….Bikin bete!!!! tenang, sekarang saatnya kamu untuk tertawa, soalnya ternyata ketawa itu meskipun simpel tapi punya manfaat besar buat kesehatan tubuh dan pikiran.

Wahhh,,,ayo kita mulai ber haaa hihi….

Kenapa sech kita bisa tertawa???

Dari sudut fisik, tertawa merupaka suatu proses alami dapat dipecah menjadi dua bagian terpisah.pertama: posisi tubuh kita (biasanya kalo kita ketawa,posisi tubuh kita lebih rileks).kedua: produksi suara (ada ketawa pelan sampai tergelak2).

dari sudut fsiologis,ada sensor dalam otak yang menggelitikdalam merespon humor yang kita terima dan memicu saraf  lain dalam otak, yang menyebabkan lebih banyak tertawa.

Apa aja manfaat tertawa????

1.Hormon:

tertawa mengurangi beberapa hormon prenyebab stress seperti Cortisol (penyebab stress, penambah tekanan darah, gula darah serta mengurangikekebalan tubuh) dan epinephrin (hormon penyebab stress dan reaksi keras). tertawa meningkatkan jumlah sel antibody dalam tubuh seperti endhorpnis dan neurottransmitters. ini berarti tubuh kita semakin kebal dalam menangkis penyakit dan stress.

2. Melepas Emosi:

saat tertawa lepas, secara fisik dan emosional kita akan merasa bebas dan terbebas dari kemarahan atau emosi . tertawa bisa jadi olahraga untuk otot perut yang bagus. selain ini bisa untuk melatih otot bahu dan melatih otot diapragma dan membuatnya lebih rileks. oia…tertawa juga bagus buat jantung lhoo…

3.Pengalih perhatian :

Tertawa bisa membuat kita melupakan sejenak kemarahan , perasaan bersalah dan emosi negatif  lainnya. tertawa juga bisa mengubah sudut pandang kita terhadap suatu hal. humor membuat kita lebihsantai menghadapi masalah dan menganggapnya sebagai tantangan daripada suatu ancaman .

4. Manfaat sosial

tertawa bisa membuat aura kita terlihat lebih friendly, sehingga orang2 betah dekat dengan kita. selain itu jika terlihat selalu ceria , banyak cowo yang bakaltertarik sama kita..

“Trivia”

tau gaa???? anak kecil tertawa rata-rata 400 kali dalam sehari, tapi saat kita beranjak dewasa kita hanya tertawa rata-rata 17 kali dalam sehari. well,itu menjelaskan kenapa makin besar tingkat stress kita makin tinggi.

Wanita Solehah Perhiasan Indah di Dunia. Inilah salah satu persediaan kita untuk menjadi wanita yang disukai oleh suami. Banyak lelaki yg terpikat pada wanita yg bersikap keibuan, lembut, mengambil berat dan penuh kasih sayang. Wajah yg keibuan mampu membuat lelaki berasa tenteram ketika sedang stress, cemas dan gelisah dan senang hati ketika mahu bermanja. Jangan tunggu sampai melahirkan baru nak tonjolkan sikap keibuan. Setiap wanita ada potensi keibuan dalam diri masing-masing.

1. Keanak-anakkan
Dalam batas yg wajar, sifat keanak-anakan seorang wanita menjadi daya tarikan di mata lelaki. Mereka berasa terhibur dengan keletah anda. Tetapi tentulah bukan sifat keanak-anakkan yang melampau dan menyakitkan hati tetapi sikap keanak-anakan yang menyenangkan. Misalnya, kemanjaan wanita yangmembangkitkan naluri kebapaan dan kelakian lelaki. Wanita ceria membuat lelaki lebih berghairah.

2. Penuh Pengertian
Sikap pengertian wanita membuat lelaki berasa dihargai dan diterima seadanya. Sikap ini tercermin dari perasaan mudah memaafkan,
memilih waktu yang tepat untuk berbincang masalah dan sebagainya. Contohnya ketika lelaki melakukan kesilapan, wanita yang berpengertian tidak terus mengeluarkan kata-kata yang kasar atau menuduh bukan2 sebaliknya cuba mengerti duduk persoalannya.

3. Menghargai
Wanita yang menghargai lelaki adalah wanita idaman lelaki. Berbeza dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, lelaki suka dihargai, dipuji dengan tulus ikhlas dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari wanita membuat lelaki berasa bangga.

4. Menjaga Penampilan
Lelaki menyukai wanita yang pandai menjaga penampilannya agar sentiasa kelihatan cantik, bersih, kemas dan menarik. Penampilan yang baik menunjukkan wanita tersebut menghargai dirinya. Dia akan murah senyuman, pandai merawat tubuhnya, meningkatkan kualiti hidupnya dan memberi yang terbaik kepada dirinya. Dia suka dan bersyukur dengan dirinya dan secara tidak langsung memancarkan pesona yg menyebabkan elaki juga menyukainya. Apabila sudah berumahtangga, wanita tersebut terus menjaga penampilan dirinya dan kesihatan tubuh badan walau sudah beranak-pinak. Siapa yang tidak suka isteri yang masih kelihatan cantik dan ramping walau dah punya anak 3??

5. Pandai berbicara
Lelaki tertarik dengan wanita yang pandai berkomunikasi dan boleh diajak berbual. Walau topik perbualan yang disukai lelaki berbeza dengan topik kegemaran wanita, wanita tersebut dapat mengimbanginya. Dia bukan sekadar teman berbual yang pasif, tetapi dapat memberi respon dan pendapat yang baik. Dia juga tahu menjadi pendengar yang baik, serta mengalihkan topik yang agak serius kepada perbualan yang lebih menarik. Lelaki juga suka dengan wanita yang suka bergurau dan pandai berjenaka serta boleh menerima jenaka lelaki dengan baik dan berfikiran terbuka.

6. Pandai Bergaul dan Menyesuaikan Diri
Wanita yang pandai bergaul dan menyesuaikan diri mempunyai nilai lebih di mata lelaki. Wanita tersebut tahu menghadapi orang yang lebih tua dan cara berhadapan dengan orang yang lebih muda. Apabila berhadapan dengan suasana yang baru, wanita tersebut tidak gentar malah cepat menyesuaikan diri. Dia mudah di ajak ke mana saja dan tidak kekok samada di bandar atau di kampung.

7. Menghormati Diri Sendiri
Lelaki suka dengan wanita yang menghormati dirinya sendiri sebagai seorang wanita, bersikap sopan dan mempunyai etika. Wanita yang menghormati dirinya sendiri mempunyai keyakinan dan tahu apa yg baik dan buruk diperlakukan oleh seorang lelaki terhadap dirinya. Jadi dia tahu apa yg dia inginkan dan mahu elakkan serta menjaga maruah dirinya. Dia tidak akan merendah-rendahkan dirinya dan tidak akan membiarkan lelaki memperlakukan dirinya sesuka hati.

8. Simpati dan prihatin
Lelaki suka wanita yang murah hati, mengambil berat, simpati pada nasib yg susah, sayangkan kanak-kanak dan tidak memilih bulu. Kebaikan yang wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia. Ada kecantikan dalaman pada dirinya yang memancar keluar dengan indah & mempesona…

Inilah sifat seorang wanita yang sempurna…

tips mencari teman

01/03/2010

buat kamu2 yang ngerasa susah nyari temen..ato susah nyari pasang..nie gw punya tipsnya..

step 1:get out and meet people
gimana mw punya temen klo lo cuman diem di rumah aja..lo harus keluar dan bertemu orang..

Read the rest of this entry »

Kisses stories

01/03/2010

Oh ,,, Kiss me beneath the milky twilight

Lead me out on the moonlit floor

Lift your open hand

Strike up the band and make this firefilies dance

Silver moon’s sparkling

So kisses me !!!!!

Apa yang loe dapetin dari sebuah Ciuman??? Ungkapan cinta, Nafsu , atau semua symbol Sexs yang tersembunyi??? Ciuman mungkin bias bikin pelakunya lebih sehat secara fisik atau psikis. Artinya, di sanping untuk memuaskan hasrat, ciuman memang punya manfaat nyata..Tapi Ciuman ternyata juga bias menjadi bahan Vektor(perantara) menularnya penyakit2 tertentu…

And the story goes…

kenapa ada ciuman dalam kehidupan qta???Kalau kamu melihat seekor induk burung lagi ngasih makan anaknya, kamu bakal sadar kalau aktifitas yang disebut mencium antara mulut yang satu dengan mulut yang lain bermula dari cara kuno yang dilakukan oleh induk burung waktu memberi makan anaknya. Istilah kiss yang artinya mencium dalam bahasa Indonesia berasal dari inggris kuno, Cyssan yang muncul sebalum abad XX. Dan adanya bermacam2 ciuman juga punya sejarah tersendiri. Misalnya:

French Kiss (Ciuman perancis) Kata perancis yang disini bukan karena ciuman dengan lidah,ini adalah ciuman khas perancis. Ciuman semacam ini bias kita temukan dalam berbagai budaya, ada yang menyebut ciuman lidah, ciuman basah, atou soul kissing. Orang2 Amerika dan inggris memberi nama seperti itu karena menganggap orang2 prancis sangat liberal dalam kegiatan Sexs. Dan jangan heran kalo banyak istilah sexs dikaitkan dengan prancis.seperti French disease(sifilis), French love letter(kondom), French postcard(gambar2 porno), Frenchhing(oral sexs), dan juga French woman(pelacur).

Ciuman Romantis Nggak semua budaya punya gaya ciuman romantis, Orang2 Teuyton, Jerman, Yunani, Romawi dan juga klan Semit adalah orang yang mulai mengembangkan gaya ciuman Romantis. Kelompok orang2 ini lalu menyebar kemana2. orang2 cina kuno dan jepang juga melakukan ciuman tapi dengan cara yang malu2 karena ga mau ketauan orang. Ciuman adalah kegiatan pribadi antara 2 orang dang a pantas untuk di diskusikan. Orang2 cina dan jepang sempat kaget juga merasa luar biasa dengan kebiasaan orang eropa yang ga malu2 berciuman di depan public.

Ciuman Pipi Cewek2 indian Amerika Utara melakukan ciuman dengan cara menempelkan bibir dengan rileks ke pipi seorang cowo tanpa geraka lain atau suara tertentu. Maksudnya adalah untuk merasai bau si cowok..

Ciuman Tangan Di budata tertentu justru ada kebiasaan lain lagi yaitu orang mencium tangannya sendiri lalu menempelkannya pada dahi orang lain. Ada juga kebudayaan yang lain lagi , yaitu waktu 2 orang cowok ketemu mereka akan memberi salam satu sama lain dengan  mencium secara cepat punggung tangan satu sama lain. Dan di eropa ciuman tangan pada seotang cewek dikenal dengan sebutan Handkiss.Ada juga cerita dari abad pertengahan di wilayah timur mengadopsi kebiasaan mulai sarung tangan tipis baik itu dimusim salju ataupun panas..untuk menghindari gairah atau birahi. Sarung tangan dipakai untuk menghindari gejolak yang mungkin timbul waktu ketemu cewek. Kebiasaan mereka justru si cewek yang mencium punggung tangan si cowok………

Cuap Cuap…..

22/02/2010

-Ku taNam Cinta…..

huuffff,,,di sakiti….

– Ku tanam RinDu……

hemmmh,,,,tak di hargai….

– Ku taNam Saiiank….

yahhh…di khianatii

akhirnya ku taNam BOM deh

byar Smua ga da Penghianat lagii di dunia ini….

Chaaayoooo……………….

Sometimes i feel i’m getting old

My brain is full of shit And i don’t want to know

The day’s too black for me to walk

I have nobody, that i can givin all

Givin all… all the time

Givin all… all the question

Givin all… all the time to be heard

In my life the complicated thing Ruined all the day

In my life nothing seems to be so bad

[CHORUS]

in my heart, in my soul

in my mind, in my day

i want to be a supergirl

I want to be like that [2x]

I wish that true

Wish that is true I wish that true Wish that is

true yey yey yeah

pusing…punya cowo posesifff……

tnang aza….gw bakalan bantu loe-loe  sekalian bwat naklukin atow menghadapi cowo posesif…

1. Loe kudu jaga Penampilan…

Usahain,,Stelan loe,,n gaya loe kudu selalu Update..

supaya cowo loe tetep cinta meskipun tetep posesif…

2. Loe Harus bisa bersikap Tegas dikala cowo loe lagi posesif-posesif

nya…

3. Kalo Cowo loe minta ngedadak ketemuan..tapi loe nya males

ngladenin..loe bilang z lagi sibuk ato banyak urusan…..

4. Loe kudu pinter ngebuat dia sayang sma loe,,,

misalnya,,kalo ktemu,,loe baik2n dia,,manja2in dia,,atow kalo perlu

loe buat dia jadi Pangeran sehari..biar cowo loe pecaya and ga posesif   lagi deh ma loe…

5. jangan lupa sms ato tlp dia setiap saat biar dia taw Qta lg ngapain

tanpa dia nanya…

mudah2n Tips tadi berhasil yahhh………..